CURPOL – Curhat Politik: Selamat Berjuang Jokowi-Ma’aruf dan Prabowo-Sandy


CURPOL – Curhat Politik
Selamat Berjuang Jokowi-Ma’aruf dan Prabowo-Sandy

Selamat Bekerja GUBERNUR INDONESIA dengan NYAMAN untuk memenuhi janji-janjimu pada Rakyat Jakarta: Maju Kotanya, Bahagia Warganya dan Jadilah Inspirasi buat Rakyat Indonesia.

Selamat Bekerja juga buat Kang Emil, Mas Ganjar, Mbak Khofifah, Mbak Risma dan Para Kepala Daerah lainnya yang telah diberikan mandat oleh rakyat. Semoga Dedikasi anda semua memberikan kebahiagian bagi rakyatnya. Indonesia yang sejahtera, adalah gugusan mozaik daerah-daerah nusantara yang harus lebih dulu sejahtera.

Selamat Memilih tanpa Permusuhan pada Seluruh Rakyat Indonesia.

Selamat Menikmati SECANGKIR COKLAT HANGAT buat diriku sendiri hahaha…😍😍😍

Ah betapa INDAHnya lepas dari hiruk-pikuk Politik tanah air yang begitu bising. Benar-benar ini kubutuhkan: sebuah “kesunyian” di momentum yang amat tepat disaat ini, saat-saat butuh konsentrasi full untuk melesat.

Dalam momentum yang amat Kritis harus terlibat Berbagai Proyek Business Solution di 5 kota sekaligus dengan Perusahaan Client yang berbeda-beda. Tiap hari dari Senin-Jumat: Frankfurt, Heidelberg/Mannheim, München, Basel dan Köln, belum harus ke kota-kota lain di Eropa, Timur Tengah dan Asia lainnya, bener-bener saat ini menjadi tantangan yang begitu nikmat bisa kulampaui. Jauh dari hiruk-pikuk Politik Tanah Air.

Wah malah justru bisa ngekek-ngekek ketawa lega menikmati Politik Tanah Air saat melihat Jokowi-Maaruf vs Prabowo-Sandy berjuang untuk memenangkan mandat dari rakyat Indonesia.

#dariTepianLembahSungaiSpree
(Ditulis tengah malam di atas KA ICE yang terhenti kena Badai sehingga terpaksa nginap di Stasiun Berlin karena tidak bisa menuju Hamburg)

Satu komentar di “CURPOL – Curhat Politik: Selamat Berjuang Jokowi-Ma’aruf dan Prabowo-Sandy

  1. Saya IRI dengan anda. Menikmati hari-hari produktif dengan orang-orang profesional yang menantang intelektual. Di Indonesia tidak lain yang dibicarakan orang adalah politik, mulai dari Whatsapp Group, Media hingga Social Media, semua membicarakan politik, dan perilaku politisi-politisi yang semakin memuakkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s