SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI – Bagaimana cara menemani Bojo dan Kedua Putriku Belanja secara Nyaman? 😍😎😍


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI – Bagaimana cara menemani Bojo dan Kedua Putriku Belanja secara Nyaman? 😍😎😍

Aku sudah tahu meskipun sebelumnya mereka sudah kuminta searching di Internet barang yang dibutuhkan, serta sudah kuminta lihat katalog belanja yang selalu dikirim ke rumah oleh pihak Retailer, serta bahkan sudah dibuatin Excel-List sehingga diharapkan semua sudah lengkap, tetap saja ritual belanja adalah ritual panjang yang harus dilewati.

Belanja mereka sih “murah-murah” tapi lamaannnnyaaa minta ampun karena bandingin barang A atau dengan barang B dari toko X dengan Toko Y. Lihat berbagai diskon dll. Kacek e ra sepiro tapi yo itu, sregep banget muter2 golek diskonan 🙂

Klo aku protes mencucu karena terlalu lama, bojoku dengan sregep jawab: “Meskipun kacek ra sepiro neng PING piro! Lah ping piro ne iku lho sing buat bedo!

Jadi, dari pada ngeluh macam-macam karena harus nemeni mereka bertiga muter-muter maka ritual menemani belanja bagiku tidak lebih seperti ritual mau kerja ketemu Klien. Siapkan Notebook Lenovo Thinkpad-ku, siapkan Smartphone Samsung dan Huwaei-ku, Siapkan Tablet Samsungku, bawah earphone serta pastikan semua jaringan Paket Mobile Telefon berlari amat kencang dan terakhir ini yang paling penting: Termos berisi Kopi hangat menemani saat-saat menanti agar tetap indah.

Begitu masuk ke lokasi belanja maka cari tempat duduk yang tenang, lalu bilang ke Bojo dan Kedua Putriku: “Papa tunggu disini yah. Silahkan kalian belanja sak bosenmu….”

Lalu nyalakan Notebook, koneksi ke Internet terus login ke SAP Standard Software setelah itu pasang earphone lalu asyik dah berfantasi otak-atik Customizing desain Sistem Process Design Perusahaan Klien. Situ mau beberapa jam belanja ra bakal ngaruh lagi buatku berapa pun lamanya menunggu kalian.

Tidak lupa setelah lama menunggu aku pasti minta upah pada 2 putri jelita: cium pipi mereka sepuasnya…

Siapa bilang nunggu belanja bojo dan kedua putri itu membosankan? 😀
Jelas membosankan lah, edyan ora bosen makanya perlu perlengkapan “perang” biar yang bosen ini tetap Indah hahaha…

SELAMAT IDUL FITRI buat SEMUAnya yah. Mohon Maaf Lahir Bathin.

#dariTepianLembahSungaiElbe

Ferizal Ramli

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s