Ekspresi Arogansi Bangsa-Bangsa Besar


Ekspresi Arogansi Bangsa-Bangsa Besar

Ini pengamatan pribadi bukan hasil riset. Ini beda menunjukkan Arogansi orang Barat ke orang lain dibandingkan kebiasaan orang kita:
1. Amerika:
Sikap Arogannya ditunjukkan dengan memamerkan secara vulgar dia orang hebat, superlatif, grandeur, dan bahasa-bahasa seperti itu. Dia aktif sekali menunjukkan arogannya.

2. Inggris
Sikap argonanya ditunjukkan dengan membuat humor2 merasa dia paling hebat dan perhatian harus tertuju padanya. Dia relatif aktf menunjukkan arogansinya dengan bahasa hangat.

3. Perancis
Sikap arogannya ditunjukkan dengan menganggap remeh orang lain dan anggap orang lain tidak penting selain dia. Kesannya berjarak dan tidak peduli orang lain.

4. Jerman
Sikap arogannya tidak ditunjukkan secara terbuka, dia tetap komunikasi secara profesional tapi di hatinya dia tidak akan pernah percaya sedikit pun bahwa anda itu mampu imbangi kehebatan dia.

5. Indonesia
Sikap arogannya dipamerkan dengan punya Louis Vuitton, iso pamer photo-2 di luar negeri Kota-Kota Tua Eropa, Pamer sedang nginap di Hotel mewah, pamer photo punya rumah baru pokoknya khas umumnya orang Asia dimana2 sama senang pamer harta dan bergaya OKB…

Ojo terlalu serius membacanya yah, bulan Puasa ojo gampang nesu 😂😂😂

#dariTepianLembahSungaiElbe

Iklan

One thought on “Ekspresi Arogansi Bangsa-Bangsa Besar

  1. India : Sikap arogan dengan mendebat kita untuk hal-hal sekecil apapun, senang beretorika dengan bahasa Inggris yang dibuat terdengar sangat intelektual dan sangat mblibet.

    XXXXX

    Sambil mereka geleng2 kepala nehi-nehi 😀

    Salam LoL yah mas Michael

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s