Doa untuk Liburan Natal dan Akhir Tahun…


Doa untuk Liburan Natal dan Akhir Tahun…

Ya Allah di sela-sela waktuku yang tidak banyak untuk bersama kedua putriku dan istriku karena kami berjuang untuk dapat rejeki dan ridho-Mu…, aku berdoa pada-Mu:

Liburan Akhir Tahun bersamaan dengan Liburan Natalan ini adalah liburan yang paling berharga buat kami untuk bisa bersama. Inilah waktunya 1 kali dalam 1 tahun kami benar-benar bisa libur bersama orang2 yang kucintai. Suatu momentum yang amat indah dan amat berharga yang ENGKAU karuniai buat kami. Aku yakin amat banyak di luar sana juga yang begitu mensyukuri liburan ini; untuk berkumpul dengan keluarga yang mereka cintai terlepas apapun agamanya. Ini lah waktunya kami bisa menikmati liburan dengan keluarga yang kami cintai bersama2.

Ya Allah, dalam liburan ini kumohon agar mereka-mereka yang berpikiran gelap ingin BERNIAT melakukan serang2an bom bunuh diri, serangan pembunuhan dengan senjata atau serangan dengan menabrakkan truk besar di keramaian di saat para keluarga menikmati kebersamaannya, untuk ENGKAU tiupkan Rahmat Welas Asih-MU sehingga mereka menjadi pribadi2 yang penuh cinta kasih. Hilangkan lah amarah pribadi2 yang punya keinginan membunuh orang yang tidak bersalah apalagi membunuh dengan membawa2 Nama-Mu.

Ijinkan juga umat Kristinani merayakan Natalnya dengan cinta kasih dan damai sesuai ajarannya. Kedamaian umat Kristiani sesungguhnya membawa kedamaian dan kebahagian kita semua juga.
Semoga doa sederhanaku ini bukan lah sebuah permintaan yang begitu amat mewah untuk Engkau penuhi…

Dari Tepian Lembah Elbe

FR

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s