Menarik dan Kaget: Wah seru nih Anies atau Ahok?


anies

Kaget Baca Hasil Polling dari Detik karena aku sama sekali ndak Pernah dengar Anies kampanye ke DKI 1. Kok aku bisa ndak kepikir Anies ke DKI yah, lah wong elektibilitas Anies di DKI tinggi.

Jadi jika dari Elektabilitas wah kayaknya Lawan SERU Ahok adalah Tokoh Idolaku dung?! Anies Baswedan.

Meskipun belum pernah sama sekali kampanye ternyata elektabilitasnya saat Ahok diadu oleh Anies di mata pemilih DKI adalah:
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (44,60%) vs Anies Baswedan (30,74%), Tidak menjawab: 24,64%

Ini beda dengan Sandiaga Uno, dan Yustril Ihza Mahendra yang sudah lama berbulan-bulan kampanye akan maju DKI-1. Rizal Ramli pun aktif berkampanye. Tririsma meskipun ndak berkampanye publik tidak asing karena sudah hampir setahun namanya beredar diajukan oleh kader PDIP sehingga publik mengenalnya.

Hanya Anies Baswedan? Perasaan selauwww aja ndak pernah kampanye sama sekali untuk jadi DKI-1. Kok elektabilitasnya tinggi sekali yah?

Wah kalau Anies bener-benar maju maka potensial betul bisa memimpin DKI. Waktu Pilkada masih 6 bulan lagi.

http://news.detik.com/berita/d-3302203/anies-baswedan-sandiaga-penantang-kuat-ahok-ini-buktinya?utm_source=News&utm_medium=Desktop&utm_campaign=ShareFacebook

One thought on “Menarik dan Kaget: Wah seru nih Anies atau Ahok?

  1. Ya pak Anis lah.. Sorry to Say.. Kalau aja saya punya KTP jakarta.. Pasti saya ga mau anak anak melihat pemimpin nya kok bicara nya ga pake etika dan ga melindungi rakyat kecil.. Apa kabar juga Sumber Waras, Cengakreng, UPS dan Reklamasi..šŸ˜€ piss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s