Trenyuh buat Pak Dhe-ku Jokowi…


Aku amat mencintai Pak Jokowi jadi nelongso habis2an dengan Presiden pilihanku ini karena melakukan kekeliruan amat fatal dan fundamental.

Kasihan Pak Jokowi, blio diapusi habis2an gini. Jadinya beliau terlihat plong-plongošŸ˜¦
Aduh, cuma untuk tahu seseorang mentri itu Imigran Gelap atau bukan saja, Tim panjenengan kecolongan?

Bagaimana panjenengan bisa mendeteksi jika menteri-menteri panjenengan itu ada yang Agen Asing yang kerjanya membocorkan rahasia penting negara? Bagaimana panjenengan bisa tahu jika orang2 di Kabinet Penjengenang itu ada yang Agen penelusup dari CIA & NSA (Amrik), Mossad (Israel), ASIS (Aussie) atau MSS (China)? atau mungkin juga FSB (Rusia), Mi6 (Inggris) atau pun BND (Jerman) ?

Persoalan mendeteksi Imigran Gelap untuk diangkat menjadi Menteri itu kan masalah gampang toh? Kenapa bisa kecolongan seperti itu? Trenyuh…

Hanya pak Jokowi yang buatku berbahaya adalah jangan dengarkan Kultwit AM Hendropriyono yang anggap enteng masalah status Imigran Gelap si Archandra. AMHP itu menjebak bapak saat bilang ndak masalah Archandra warga negara Amerika. UU Kementrian kita TIDAK membolehkan itu terjadi.

Jika bapak Jokowi ikuti omongannya AMHP maka bapak akan nyata-2 melawan UU. Bapak bisa di-impeachment. Jadi, segera pecat dan deportasi si Archandra itu. Buang daging busuk itu sebelum menjalar menjadi kanker!

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

FR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s