Deportasi si Padang Pancilok!


@Pak Jokowi yth, untuk yang ini anda harus tegas lho. Bisa di-impeachment lho anda jika lindungi Imigrant Gelap jadi Pejabat Tinggi Negara!

@Ini Buat mu Padang Pancilok:
Kamu itu dasar Padang Pancilok. Yang harus kamu jawab secara terbuka itu kamu punya Passport Amerika ndak? Jika kamu punya passport Amerika maka kamu itu Imigrant Gelap di Indonesia. Hukumnya penjara jika pakai pasport Indonesia. Lah wong kerja biasa di Indonesia aja kamu butuh Visa Kerja kok dari imigrasi Indonesia. Saat kamu punya Passport Amerika maka saat itu juga kamu itu bukan WNI lagi.

Mau kamu bilang cinta Indonesia, mau kamu bilang wajahmu Padang seperti aku, tapi kamu itu pelanggar hukum jika pegang passport Amerika saat jadi pejabat negara. Penjara untuk kamu itu pantas. Nah supaya perilaku kamu ndak mirip seperti Padang Pancilok maka buat Pernyataan Publik Resmi bahwa kamu TIDAK pernah terima pasport Amerika!

Jika pun kamu pernah terima pasport Amerika maka kamu harus beritahu kapan kamu apply kembali jadi WNI. Ini masalah UU kewarganegaraan yang ndak bisa seorang pejabat penting berbohong sebagai Imigran Gelap di Indonesia. Jika ternyata selama ini anda pegang 2 Passport maka sebaiknya minta maaf ke rakyat Indonesia dan bersiap secara ksatria masuk Hotel Prodeo.

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

FR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s