Menopause?! Sie sind so geil – Mereka begitu penuh bergairah!


SONY DSC

SONY DSC

Suatu ketika karena ada kecelakaan nasib, —karena kantor yang memilihkan rumah buatku—, aku dan keluarga pernah tinggal di tempat elit di Bad Soden. Bad Soden adalah salah satu daerah elit di Jerman yang terletak di Kaki Pegunungan Taunus. Dari rumah yang kutinggalin kita bisa melihat kota Frankfurt yang gemerlap dengan lampu2 indah di malam hari. Mungkin mirip Semarang Atas melihat Kota Semarang bawah. Indah…

Orang-orang yang tinggal disana umumnya orang kaya dan berada. Jangan kaget, meskipun kota Bad Soden yang begitu kecil dengan penduduk 20-an ribu tapi jumlah Dokter Bedah Plastiknya bertumpuk hampir di setiap sudut gang🙂

Dikarenakan disini kebutuhan orang untuk bedah plastik sangat tinggi mengingat orang-orang ndak mikir untuk keluarkan uang mempercantik diri. Maklum lah kantor Kota Kecamatannya saja secantik ini (lihat gambar terlampir). Ini untuk menunjukkan betapa asyiknya tinggal di Bad Soden.

Bad Soden itu tempat tinggal yang indah dan amat nyaman. Di Kaki Bukit, Udara segar, Pemandangan bagus. Satu-satunya yang agak tidak nyaman buat aku adalah; disadari bahwa kita (aku dan keluargaku) mungkin paling miskin yang tinggal di lokasi perumahan kita. Ini membuat tetangga sekitar “rodo bingung” dengan cara hidup kere kita. “Uwes ora popo kataku pada bojoku, meskipun kita paling kere disini tapi kan kere di daerah elit, elit e Jejer Kauman lagi” —kataku menghibur diri😀

Ada yang menarik saat musim panas yaitu kita sekeluarga seneng berenang ke Kolam Renang Terbuka di lokasi alami di kota Bad Soden, dekat kaki bukit. Nah disini ada cerita obrolan menarik.

Kebetulan aku sempat ngombrol dengan Wanita-Wanita Cantik “setengah baya”. Mereka sintal, terawat, dan cukup aktif. Mereka cerdas dari kalangan terdidik dan sukses. Dari cara bicaranya, mereka amat penuh bergairah saat bicara. Mereka sangat cukup terbuka meskipun elegant mencari teman pria yang lebih muda. Kayaknya mengincar Eksekutif Muda para Konsultan Bisnis atau Trader Saham yang cukup matang dalam bersikap.

Tentu mereka tidak mengincar uang karena mereka umumnya amat kaya, mereka mengincar pria pintar yang matang dalam bersikap tapi masih muda: untuk diajak ngobrol dan bercinta tentu saja.

Hanya anda tahu apa yang menarik dari para wanita cantik “setengah baya” penuh gairah ini? Ternyata umurnya jauh diatas setengah baya. Mereka yang ngobrol denganku berumur 65, 69 dan 71 tahun. Tidak lupa dengan penuh senyum bangga mereka memaparkan betap masih penuh vitalitasnya, bahkan masih aktif secara sexual. Tidak lupa juga dia “tunjukkan” dengan membusung dada secara “santun” untuk menunjukkan payudaranya masih cukup kencang dalam balutan branya yang serasi.

Aku tidak tahu apakah itu hasil operasi plastik atau alami. Menurutku itu adalah gabung antara “sedikit” operasi plastik plus mereka pun amat merawat diri secara baik dengan olah raga dan konsumsi makanan yang baik.

Hanya kalimat yang membekas di kepalaku adalah pengakuan bahwa mereka masih aktif secara sexual. Jadi bisa sampiyan semua bayangkan wanita umur 70-an masih aktif secara sexual dan penuh gairah berburu pria-pria matang eksekutif muda.

Ini pasti hasil pola hidup sehat yang luar biasa dari mereka. Kuingat, saat aku pulang ke Indonesia, wanita umur 70 tahun itu jangankan aktif secara sexual, bisa berdiri dan jalan tegak nyaman saja kadang-kadang “awak e uwes kesel2 dan keju!”. Lha ini masih aktif berburu pria lebih muda je.

Ini menjadi bukti betapa sehatnya mereka membangun pola hidup sehingga di umur 70 tahun pun mereka masih bisa menikmati indahnya sorga dunia🙂

Setelah ngobrol dengan mereka, lalu aku pun menghapiri bojoku di sudut kolam renang. Kataku: “Say, ayo olah raga dan terus hidup teratur yah. Kamu harus tetap bisa bergairah sampai umur 70 tahun yah. Itu lihat nenek-nenek cantik itu masih pada penuh gairah. Jangan habis menapouse langsung loyo. mesake aku say!” —begitu kataku celelek’an, disambut oleh bojoku mesem2.

Ada 1 tantangan yang ingin aku sampaikan buat anda para wanita: Untuk urusan berburu pria muda sih terserah anda, aku ndak mau ikut campur. Tapi mampukah anda para wanita menjaga diri anda sehingga sampai umur 70-an tetap bisa menikmati dan aktif secara sexual seperti para Nenek-Nenek Cantik aus Bad Soden itu?

Nah, menjaga diri anda tetap FIT itu lah moral point yang ingin ku-share dari cerita obrolan para Nenek-Nenek Cantik di usia 70 tahun dan tetap fit ini.

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s