Kang Emil Tetap Fokus Terus Benahi Bandung


Kang Emil

Kang Emil, Mbak Risma, Mas Ganjar dan Koh Ahok panjengen semua pasti tahu hanya masyarakat HIPOKRIT yang berharap pemimpin itu harus santun. Disini banyak bedebah dan mafia. Ndak bisa pakai cara santun.

Ada yang santun model Aher Gubernur Jabar atau Mahyeldi Walikota Padang, tapi prestasinya NOL BESAR. Ada yang santun model Mantan Gubernur Sumut, tapi jebule santunnya karena dia sudah 11, 12 dengan para bedebah koruptor.

Cuma kalau anda mau serius benahi persoalan ini maka anda ndak bisa santun memenuhi nilai hipokrit sebagian masyarakat. ANda perlu keras tangan besi menghadapi para bedebah yang kurang ajar, boleh keras dengan mulut anda atau sekali dengan tangan anda.

Selamat Datang Para Pemimpin Berprestasi. Tetaplah anda menjadi diri anda, masa bodoh dengan tuduhan2 para hipokrit yang berharap anda santun. Yang terpenting beri dedikasi terbaik anda buat Indonesia yang lebih baik…

Buat Kang Emil, saya doakan untuk selalu fit dengan tugas-tugas anda. Hati-hati yah kang, anda bisa sengaja dijebak dengan lawan politik anda sehingga terlihat jadi amat keras dan kejam. Padahal niat anda jelas ingin membuat Bandung lebih baik.

http://jabar.tribunnews.com/2016/03/20/breaking-news-video-ditampar-3-kali-sopir-angkot-polisikan-wali-kota-bandung-ridwan-kamil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s