Buat Para Pendukung Ahok; Ingat Reklamasi Jakarta


Dianggap-Sensitif-Revisi-Perda-Reklamasi-Harus-Hati-hati

Anda pendukung Ahok? Jangan khawatir berarti anda temen saya. Mari kita dukung Ahok secara elegan; tunjukkan prestasi dan komitmennya. Itu cara mendukung Ahok secara elegan. Ahok diharapkan akan membela kepentingan-kepentingan kita. Kita juga perlu bela Ahok dari fitnah-fitnah yang ndak betul apalagi kalau bawa-bawa agama Islam yang kita anut; fitnah seperti ini harus kita lawan.

Hanya kita ndak boleh lugu dalam bela Ahok. Ada kasus penting yang mana harus benar-benar kita perhatikan yaitu Reklamasi Teluk Jakarta. Ini harus dikawal. Pihak Kememtriaan Kelautan dibawah Ibu Susi yang kredibel tampaknya tidak “happy” dengan kinerja Ahok disini. Adalah kritik tentang lingkungan, dll. Nah ini titik penting bagi pendukung Ahok untuk minta komitmen agar Ahok bekerja untuk rakyat paling tidak 2 point ini minimalnya:

1. Ahok harus bisa bersama atau didepan Susi menjelaskan bahwa reklamasi teluk Jakarta memang menguntung masyarakat. Juga harus dipastikan semua prosedur Amdal terpenuhi. Hanya kehadiran bersama dengan Susi adalah penting karena publik tahu Ibu Susi adalah orang yang kredibel dalam membela rakyat serta ini relevan dengan tupoksi Ibu Susi.

2. Ahok harus bersedia membuat Tim Independen yang melibatkan pakar dari publik yang obyektif untuk mengawal proyek ini baik dari sisi lingkungan maupun dari sisi swasta yang terlibat. Tim ini punya hak untuk mendapatkan akses menilai dan membicarakan ke publik. Jika dianggap ada pelanggaran, Tim ini pun berhak untuk meminta menghentikannya tentu saja melalui jalur pengadilan.

Jadi Para Pendukung Ahok semua, jangan kasih Ahok “cek kosong”. Benar Ahok orang yang kita anggap paling kredibel memimpin kita tapi untuk kasus mega proyek reklamasi Jakarta maka jangan kasih Ahok “Cek Kosong”.

2 thoughts on “Buat Para Pendukung Ahok; Ingat Reklamasi Jakarta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s