Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)


Wakil_Gubernur_DKI_Basuki_TP

Aku sih bukan fans fanatik Ahok, hanya respek besar memang tidak bisa kutolak buatnya. Apa yang dikerjakan untuk Jakarta itu luar biasa. Meskipun belum sehebat Ali Sadikin tapi Ahok paling berpeluang untuk menjadi gubernur sekaliber Ali Sadikin. Jakarta akan beruntung jika punya Ali Sadikin ke-2!

Ahok sendiri juga bukan malaikat kok. Dia punya kelemahan. Hanya kelemahannya masih dalam tahap tidak significant yaitu “Speak-Speak-Beracun”. Itu ndak beda dengan si legenda mulut besar beracun Cassius Marcellus Clay atau yang kita kenal dengan petinju legendaris sepanjang masa: Muhammad Ali. Jadi, jangan dengarkan Ali bicara tapi lihat bagaimana dia di atas ring bertinju menari!

Untuk Ahok, maka lihat bagaimana dia membangun Jakarta, memperbaiki pelayanan publik, merapihkan birokrasi pelayanan, melawan korupsi para politisi, dll, dll, dll untuk kemajuan Jakarta dan kesejahteraan masyarakatnya.

Tapi sekali lagi aku bukan fanatik Ahok 100%. Jika ada yang lebih baik dari Ahok silahkan diajukan untuk lawan Ahok. Hanya jangan ajukan untuk lawan Ahok karena isu agama atau etnik. Ini perilaku salah yang harus kita tentang. Jika ingin lawan Ahok maka lawanlah dengan prestasi dan jejak rekam. Jangan gunakan sentimen agama dan etnik untuk serang Ahok yah. Itu kompetisi yang tidak sehat.

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s