Dr. Zakir Naik vs Dr. Nabeel Qureshi


Naik

Menanti Dr. Zakir Naik menerima Tantangan Dr. Nabeel Qureshi…
Dr. Zakir Naik mestinya menerima tantangan terbuka debat dengan Dr. Nabeel Qureshi dalam forum yang fair. Ini akan menjadi forum pemerkaya sudut pandang yang menarik, kenapa?

1. Mereka berdua sama2 Debater dan cukup seimbang, juga sama-sama Doktor, bahkan Dr. Nabeel Qureshi yang “mempermalukan” Dr. Zakir Naik dengan menemukan 25 kesalahan lebih Dr. Naik dalam 5 menit. Ini jelas menelanjangi kredibilitaas Dr. Naik sehingga dengan menerima tantangan Dr. Qureshi membuat Dr. Naik bisa klarifikasi seluruh tuduhan terhadap kesalahannya.

2. Dr. Qureshi itu dulunya muslim yang masuk ke Kristen. Jadi, jika memang Dr. Naik berniat dakwah mengislamkan kembali Dr. Qureshi maka ini kesempatan dakwah besar buat Dr. Naik. Ini pasti akan bisa dinikmati bersama tentang Kritik Dr. Naik terhadap kristen, akan ditanggapi secara berimbang oleh Dr. Qureshi. Kita tahu Dr. Naik orang Islam yang ahli Kristologi dan menariknya Dr. Qureshi mantan orang Islam yang pindah ke Kristen. Pemahaman mereka atas Islam dan Kristen berimbang. Debat mereka pasti menarik.

Sayang jika Dr. Naik tidak tanggapi tantangan Dr. Qureshi ini…

Iklan

3 thoughts on “Dr. Zakir Naik vs Dr. Nabeel Qureshi

  1. Diluruskan sedikit.
    Zakir Naik bukan bergelar doktor tapi HANYA DOKTER UMUM biasa. Bisa dibaca biografinya. Dia mempelajari ilmu islam secara otodidak tdk ada gelar kesarjanaan utk itu.

    Dr. Nabeel Qureshi juga berlatar belakang pendidikan kedokteran, lalu melanjutkan pendidikan S2 nya dan mendapat 2 gelar kesarjanaan berbeda di bidang keagamaan, dan S3 nya dari Oxford University.

    Iya ini mmng debat yg ditunggu-tunggu kita semua

  2. DR. Zakir Naik butuh orang yang yang ilmunya lebih tinggi dan hafal bible makanya DR. Zakir Naik menantang debat langsung pimpinan tertinggi nasrani dari Vatikan, karena sudah sering debat sama yang ilmunya dibawah pimpinan dari Vatikan.

  3. Aduhh.. Nieh orang cari sensasi aja. Udah jelas dalam al quran yang bener agama islam, siapapun yang debat, tetap pasti menang jawab ini aja dulu gak perlu kitab. Masa kita harus percaya tuhan seperti manusia.. Masa nabi isa di jadikan tuhan. Yang secara bentuk fisik sama kaya kuta manusia. Akal nya udah pada geser, helloww friends bentuk fisik nya sama kaya kita, manusia,, kemon move on lah.

    XXXXX

    Yang menganggap Quran benar adalah orang Islam dengan imannya, Ilmuwan tidak menganggap Al Quran paling benar berdasarkan metodologi ilmunya. Diskursusnya bukan berdasarkan keyakinan Iman, diskursus ilmu yah berdasarkan metodologi ilmu. Kelemahan terbesar banyak umat Islam dia lebih menggunakan egonya merasa paling beriman sebagai merasa paling benar untuk sebuah diskusi yang rasional saja secara metodologi. Ini kelemahan fatal dari umat Islam dalam diskurus.

    Salam Tabik bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s