Teknologi Kantong Ajaib Doraemon: Kapal Perang AL Turki bisa terbang & berkemampuan stealth


Unbenannt

3 Hari yang lalu PM Turki bicara di media Hurriyet bahwa dia mengirim Kapal Perangnya untuk menolong pengungsi Rohingya di Perairan Laut Indonesia-Malaysia.

Tiba-tiba hari ini aku dengar ada yang meloper berita bahwa TNI AL tercengang-cengang karena melihat Kapal Laut Turki sudah memasuki perairan Indonesia menolong pengungsi Rohingya.

Tampaknya teknologi Kapal Perang Laut Turki begitu amat hebat dan canggih diatas Rusia dan Amerika. Sepertinya Kapal Perang Turki itu bisa terbang supersonic serta berkemanpuan stealth (siluman).

Jadi, jika Frigat terbaru canggih Indonesia KRI Bung Tomo berlayar dari Inggris ke Indonesia butuh perjalanan 37 hari.

Tampaknya Kapal Perang Turki itu hanya butuh kurang dari 37 jam saja untuk berlayar memasuki perairan Indonesia dan bahkan armada perang Indonesia (menurut loper berita hari ini) katanya tercengang saat tahu Armada Turki tahu-tahu sudah memasuki perairan Indonesia. TNI AL tampaknya terlambat mendekteksi Kapal Perang Turki yang sudah masuk Indonesia dan tiba2 sudah bantu perahu pengungsi Rohingya di perairan Indonesia.

Tampaknya kapal2 perang Turki ini selain bisa berlayar berkemampuan seperti secepat pesawat pemburu supersonic, juga berkemampuan siluman sehingga tidak tertangkap radar Indonesia. Tahu2 kapal Perang Turki sudah pada bantu angkut pengungsi Rohingya..

Hebatnya lagi, juga Armada Kapal Perang Turki ini bisa masuk perairan Indonesia tanpa perlu mengikuti kaidah Internasional dengan masuk wilayah Indonesia tanpa memberita tahu sebelumnya🙂

Ini AL Turki kemampuan teknologinya benar-benar sehebat kantong Ajaib Doraemon yang bisa melakukan apapun secara ajaib.

Kalau TNI AL baru berusaha bertransformasi dari Brown Water Navy menjadi Green Water Navy.
Klo AL China baru bisa Green Water Navy
Klo AL AS baru bisa Blue Water Navy
Tampaknya AL Turki jika mengacu pada berita link-2 model PKS Kliyengan dan yang link sejenis, sudah dalam katagori: very really Blue Water Navy alias amat blue banget dah…
AL Turki sih memang gitu orangnya😀

Selamat untuk Kehebatan Angkatan Laut Turki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s