Hari ini saya SADAR kenapa memilih Jokowi…


BsE_Ol8CMAALjLe.jpg largeSalam 2 Jari…
bukan Salam Gigit Jari!,
tetapi Salam JEMPOL Jari untuk dukungan tetap bekerja!

Saya memilih no: 2 saat pemilu!
Saya pilih Jokowi-JK dulu dengan sungguh-sungguh penuh kesadaran
Hari ini saya sadar bahwa pilihan no: 2 itu lah pilihan yang TERBAIK.

Berbeda dengan isu-isu menyesatkan yang bilang para pemilih Jokowi menyesal, saya tidak menyesal memilih Jokowi. Meskipun Jokowi bukan malaikat yang tentu saja tetap punya banyak kekurangannya jika dicari2 salahnya, tetapi pembangunan riil berbagai infrastruktur dibangun serius oleh Jokowi!

Yang saya SESALI adalah para lawan politik Jokowi. Mereka lebih membangun sentimen untuk merongrong Jokowi hanya karena tidak puas dengan kekalahannya. Mereka gerakan BEM universitas yang menjadi underbouw politiknya untuk ditunggangi demi shawat kekuasaannya,

Hari ini saya sadari betapa beruntungnya saya pilih Jokowi-JK. Bisa dibayangkan jika yang menang adalah mereka itu dulu, wah betapa beringasnya mereka di kekuasaan.

Salam Jempol Jari untuk Perjuangan Jokowi bersama Seluruh Rakyat Membangun Bangsa!

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

Tinggalkan Balasan

