“Laras Senapan!”


zeta-lab-m9a1-bazooka-1200-012

Apa imajinasi anda saat saya menulis “laras senapan” memakai tanda petik? Iya, imajinasi anda yang paling liar sekalipun akan saya benarkan. Tidak perlu diucapkan, cukup dalam hati tahu sama tahu.

Ukuran “Laras Senapan” ini ternyata bisa jadi masalah yang mengganggu. Dikarenakan kepenatan kerja lalu saya putuskan untuk aktif di fitness demi kebugaran.

Hanya saja setelah fitness selesai amat ruwet jika harus pulang dulu ke rumah untuk mandi. Jadilah biasanya orang mandi di tempat fitness apalagi kamar mandinya besar, bersih dan nyaman tersedia. Nah masalah berawal disini…

Di ruang ganti saja itu orang-orang bule santai aja telanjang bulet ganti pakaian (tentu saja ruang ganti pria dan wanita terpisah). Gundal-gandul santai aja mereka telanjang ganti pakaian terutama setelah fitness. Hanya di ruang ganti kita masih bisa lah tetap berpakaian minimal dengan handuk saat ganti, menghindari telanjang bulet.

Rumitnya adalah jika setelah fitness kita putuskan mandi dulu biar segar sehingga bisa langsung beraktivitas seperti biasa dalam keadaan fit. Nah, di ruang mandi yang besar itu semua orang telanjang bulet dengan begitu santainya.

Iyalah si Jerman jelas kaliber senapanya jauh lebih panjang dari Asia Melayu. Lalu saat datang si Onta Arab tanpa canggung mereka pun telanjang bulet dengan kaliber senapan lebih panjang lagi, byur, byur…nyalahkan shower!

Masih belum cukup, si Afrika dengan gagah beraninya masuk dengan kaliber bak bazooka! Mereka cuek sekali telanjang bulet tanpa risih sama sekali.

Iya, klo bentuk badan masih ndak apa-apa lah, ndak kalah kita dengan mereka. Meskipun belum sampai sixpack tapi lemaknya tidak banyak, serta dada lumayan lah lebarnya. Ada sedikit otot disana meskipun belum sebagus Christian Ronaldo si CR7. Tapi masalahnya untuk ukuran senapan, gugup juga kita dengan ukuran Asia Melayu berdiri diantara mereka.

Lah…eh, eh…tiba-tiba dengan PeDe-nya masuk 2 orang Jepang ke tempat mandi sambil bersuil-2 ringan. Saya nyaris begitu susah menahan tawa. Waduh dengan senjata mungil kaliber pistol si Jepang begitu PeDe-nya mandi di samping si Afrika!

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s