Hentikan Negeri Auto Pilot dalam Pemberantasan Korupsi


14242365301393996681

KPK mati suri karena sikap Autopilot Presiden Jokowi yang membiarkan semua kekuatan korupsi menghancurkan KPK. Kelompok bandit korup penghancur KPK ini dipimpin korps Polisi Komjen Buwas (Budi Waseso). Buya Syafii Maarif mengatakan bahwa Komjen Buwas adalah biang keroknya.

Presiden Jokowi dan Wapres JK yang biasanya sregap dan cakap berpihak pada rakyat, saat ini mereka seperti terkena Amensia. Lumpuh syaraf-syaraf keberaniannya untuk berpihak pada kebenaran dalam memberantas korupsi.

Para diaspora di Luar Negeri (saya pribadi sebagai pimpinan salah satu institusi diaspora di LN) bersama dengan rekan-rekan organisasi Mahasiswa yang ada di luar negeri sedang membangun komunikasi intensif dan bersinerji dengan para aktivis dan akademisi dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia untuk bersama membela KPK.

Masyarakat TIDAK boleh diam. Kita semua harus bersikap. Kita sedang siapkan manifesto untuk melawan hal ini. Kita akan siapkan dukungan bergelombang yang diharapkan akan menjadi badai Tsunami bagi para gerombolan bandit yang ingin menghacurkan KPK.

KPK harus diselamatkan. KPK ini lahir atas buah hasil reformasi kita belasan tahun lalu yang mengorbankan jiwa raga rakyat: karena kita ingin pemerintahan bersih dari korupsi. KPK lahir dari rahim reformasi dan telah menjalankan tugasnya dengan baik memberantas korupsi. Sekarang saat KPK ingin dihancurkan. Kita semua mestinya tidak boleh diam.

Jokowi harus dijewer agar dia berani bersikap menghentikan para gerombolan berseragam polisi yang saat ini menghancurkan KPK. Masak seorang Presiden yang dapat mandat dari rakyat takut menghadapi seorang Komjen Buwas yang bikin kerok.

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

Iklan

One thought on “Hentikan Negeri Auto Pilot dalam Pemberantasan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s