Cukup adalah cukup!


20140723anisCukup adalah cukup!

Ayo Pak Jokowi,
Ayo Pak JK,
Ayo Bung Anies,
Ayo Mas Ganjar,
Ayo Koh Ahok,
Ayo Mbak Risma,
Ayo Daeng Ilham,
Ayo orang-orang baik lainnya yang punya dedikasi dan idialisme…
Ayo kita semua yang ingin Indonesia lebih baik…

Enough is enough! Cukup adalah cukup! Hak kita telah dirampas oleh Koalisi Merah Putih. Mereka adalah musuh kita bersama. Kalian adalah salah satu dari sedikit harapan kami. Jangan takut pada mereka. Hadapi saja mereka!

Di kepala mereka, Para KMP itu, cuma ingin “makan harta” dengan cara merampas kekuasaan rakyat sehingga mereka bisa lakukan praktek money politics! Motivasi mereka jelas ingin “money politics” saat Pilkada tidak langsung dijalankan. Mereka ingin gendutkan perutnya dengan cara politik sogok-menyogok saat pemilihan jabatan Kepala Daerah. Itu lah motivasi mereka yang gampang kebaca oleh kita semua.

Dikarenakan motivasinya gampang terbaca maka untuk kalahkan KMP juga gampang! Gampang sekali…
Perkuat segera institusi KPK, Polisi, Jaksa, Hakim dengan cara buat mereka bersih. Lalu aparat hukum yang bersih ini disuruh untuk plototin bak “Anjing Doberman” yang langsung bantai secara ganas saat lihat politisi KMP melakukan “money politics”. Begitu mereka main “money politics”, segera kirim ke Hotel Prodeo!

Ndak usah khawatir bahwa Koalisi Merah Putih akan solid. Itu koalisi yang keropos yang akan saling buka aib untuk urusan sepele: “Siapa makan berapa!”

Ndak usah khawatir dengan cerita Barack Obama yang tidak didukung mayoritas Parlemen, lalu kesulitan untuk mengeksekusi programnya. Parlemen Amrik itu relatif bersih dari money politics. Jadi, kalau tidak didukung mayoritas parlemen memang sebuah masalah. Kalau Koalisi Merah Putih sih dari track recordnya aja Ketua Partainya Ketangkap Haji, Ketangkap Sapi, Urusan Lumpur, Urusan Pajak, Urusan Minyak, Urusan Century, dll. Melawan mereka ndak susah. Tinggal dibuka semua kasus hukum mereka. Rakyat pasti senang kok saat semuanya dibuka

Jadi ndak usah takut dengan mereka. Fokuskan saja membangun institusi hukum yang bersih. Institusi hukum yang bersih akan membuat politisi korup mati kutu.

Dari Tepian Lembah Sungai Elbe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s