Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013 – Mohon Maaf Lahir dan Bathin


Idul Fitri adalah anugerah kebahagian terindah yang diberikan pada kita oleh Allah SWT kepada seluruh umat Islam. Itu harus kita syukuri sepenuhnya.

Selain disyukuri, anugerah kebahagiaan ini harus juga kita bagi bersama: kepada orang tua dan saudara-saudara kita dengan mempererat silahturahmi, kepada orang yang lebih fakir dari kita dengan berbagi sedikit rejeki, bahkan pada siapapun itu semua tanpa mengenal suku, ras dan agama kita pun saling memaafkan atas kesalahan yang telah kita perbuat padanya dan mengikhlaskannya.

Idul Fitri adalah sebuah kesempatan “Hijrah” dari masa lalu kita menjadi sosok pribadi baru yang lebih baik untuk mewujudkan kebaikan di hari esok dan membangun optimisme kita untuk mendapatkan pemimpin baru yang lebih baik.

Akhirnya saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri buat semuanya, mohon dimaafkan kesalahan yang telah saya lakukan pada anda semua baik yang sengaja karena khilaf maupun tidak sengaja, dan doa saya semoga di hari raya yang Fitri ini anda semua menjadi lebih baik lagi menyambut hari esok.

Harapan kita bersama juga, semoga kita dianugerahkan memiliki pemimpin baru yang lebih baik untuk bangsa ini sehingga kita bisa mewariskan kebaikan selanjutnya buat anak cucu kita. Jadinya, bukan hutang bertumpuk, kerusakan lingkungan dan korupsi yang kita warisan pada anak cucu kita melainkan sebuah masyarakat yang bermartabat dan penuh harga diri.

Dari Tepian Lembah Sungai Main
Salam Hangat,

Ferizal Ramli dan Keluarga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s