Untukmu Ayahnda-ku: Ramli Zulkifli


Innalillahi wainalillah rojiun.

Telah wafat Ayahnda-ku tercinta Ramli Zulkifli pada hari Jumat tanggal 14 Juni 2014. Kudengar Engkau wafat dalam keadaan berdoa. Semoga Allah SWT memberi tempat yang layak untukmu Papa.

Maaf aku terlambat datang. Padahal minggu depan, aku sudah siap menjengukmu tapi Allah berkehendak lain. Maafkan atas kesalahanku padamu. Doaku untukmu Papa. Selamat jalan Papa dan kelak suatu ketika entah kapan aku pasti menyusulmu.

Sembah Sujud Ananda

Terima kasih atas Ucapan Doa dan Bela Sungkawa Anda Semua

Sahabat semua…

Saya dan keluarga besar kami semua benar-2 ucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya atas ucapan doa dan ucapan bela sungkawa anda semua untuk Almarhum Ayahnda saya.

Doa anda amat sangat berarti, karena itu akan membuatnya meninggalkan dunia ini ditemani iringan doa-doa yang baik. Doa anda semua amat berarti, karena doa akan membuat kesalahan almarhum bisa terkurangi dan kebaikan almarhum bisa berlipatgandakan.

Doa anda semua begitu amat berharga buat almarhum Ayahnda saya. Terima kasih buat anda semua, semoga kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai anda…

Salam hormat,
Ferizal Ramli

One thought on “Untukmu Ayahnda-ku: Ramli Zulkifli

Tinggalkan Balasan

