Ramalan Peruntungan Anda di tahun 2012


Banyak yang tanya pada saya tentang peruntungannya di tahun 2012. Setelah saya tafakur di tepian Lembah Sungai Isar yang begitu dingin menggigit tulang, inilah ramalan Saput Jagad saya buat anda semua di tahun 2012:

Tahun depan 2012 adalah tahun “Fajar Menyingsing” yang penuh harapan. Dari hari pertama di tahun 2012 adalah fajar harapan yang jangan pernah anda sia-siakan untuk kesuksesan anda. Semua keinginan baik, rencana progresif dan cita-cita mulia anda akan tepat direalisasikan di tahun 2012 ini. Jangan ragu, tahun 2012 ini akan menjadi milik anda!

Hanya menurut Penunggu Lembah Sungai Isar ada syarat sesaji yang harus anda penuhi agar tahun 2012 benar-benar menjadi tahun keberhasilan anda:

Pertama, anda harus segera memaafkan kesalahan masa lalu anda. Kesalahanan yang terjadi ndak perlu disesali, ambil hikmahnya, syukuri anugerahnya dan segera konsolidasi agar kesalahan masa lalu tidak terulang lagi.

Kedua, segera mulai kerja keras tanpa ditunda-tunda lagi. Menunda untuk memulai kerja keras itu berarti menunda kesuksesan anda. Begitu anda memulai kerja keras untuk membangun sebuah karya maka jangan pernah berhenti berjuang sebelum karya itu terwujud menjadi nyata.

Ketiga, pasti banyak cita rasa yang bertautan membebani hati dan menguras emosi anda saat anda bertahan berjuang mewujudkan tujuan anda. Hanya ada satu cara untuk membuat anda tetap bahagia berada di masa-masa sulit yaitu dengan berdoa. Sujud berdoa membuat anda menyatu dengan kekuatan Ilahyah yang membuat anda bertambah kuat. Mampu bekerja dengan penuh cinta.

Keempat, jangan kebanyakan main fesbukkan yah. Mosok jam kerja, jam tidur, jam membaca semua dibatalkan hanya karena anda lembur fesbukkan 🙂

Kelima, jadi sekali lagi jangan terlalu banyak fesbukkan yah :d

Selamat menyambut tahun baru 2012 dengan penuh optimis…

Di musim dingin yang menggigit tulang
Dari Tepian Lembah Sungai Isar – München

Ferizal Ramli

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s